Membuat Email

Posted by Om Bagus Selasa, 18 Februari 2014 0 komentar

 Cara Membuat Email Melalui HP 

Membuat Email
Membuat Email

Bagaimana Cara Membuat Email Via Handphone? 

Mungkin ada teman - teman yang pada bingung. Membuat email sebernernya lebih mudah via PC tapi jika anda ingin membuat email pakai Hp juga bisa. Silahkan pilih mau membuat email di yahoo atau di google :
» Membuat Email di Yahoo.
» Membuat Email di Google.

Membuat Email  via HP
Prosedur terkini "daftar email" dengan akun gratisan via ponsel membawa pengalaman unik tersendiri. Selain praktis dan murah bila dibandingkan daftar melalui komputer rumahan atau warnet, registrasi akun melalui handphone bisa dilakukan kapan saja serta dimana saja. Asal berada pada wilayah yg koneksi internetnya cukup bagus, minimal lancar untuk mengakses halaman daftar Gmail dan Ymail dari HP.

Email mrpk semacam alamat rumah kita di internet. Pada kehidupan nyata pak Pos sering menghantarkan surat ke rumah kita, nah pada dunia maya fungsi alamat rumah itu tergantikan oleh email tersebut. Mungkin banyak teman2 yang bingung cara buat email. Sebenarnya lebìh nyaman daftar email memakai PC tapi lewat Hp juga bisa. Baiklah, kali ini kita akan
buat akun email lewat Hp. Kita akan daftar di gmail.com dan di yahoo.co.id. Sebelumnya kamu harus punya opera mini 4 dan tidak boleh di tawar, entah Opmini 4.1, atau 4.2 pokoknya Opmini 4 Keatas. Kalau di hp kamu belum ada opera mini 4, kamu bisa downloads aja di sini: http://mini.opera.com Langsung dari Hp kamu. Jika sudah selesai download opera mini 4 silahkan tutup browser di Hp kamu dan buka opera mini 4 yang telah kamu download tadi dan mulailah browsing ke halaman dibawah ini,
silahkan pilih mau daftar email di yahoo atau gmail :
Kamu nanti akan menemukan halaman yang di situ ada banyak pertanyaan
yang kamu harus jawab, kamu isi saja pertanyaan2 itu karena itu adalah proses pembuatan E-mail. Bagi yg belum punya email sama sekali saya sarankan mendaftar di gmail saja, karena tidak perlu verifikasi email, tapi verifikasi lewat nomer ponsel. Nah jika sudah punya email baru bisa daftar di yahoo.co.id. Untuk nama akun email kamu isi lebih dari 6-8 karakter ( tiap layanan email beda2 ), karakternya harus huruf ataupun angka ( kalau bisa huruf + angka dan namanya yg unik ya! ), untuk email arternatif tidak perlu di isi. TAPI untuk Lokasi Negara kamu isi setelah tanggal lahir,
jadi kamu isi dulu tanggal lahir baru Negara
( ini kuncinya daftar email lewat Hp hehe..)
Kode Pos: 66281 ( hanya di yahoo.co.id ) untuk yang lain isi dengan data pribadi kamu, pokoknya semua harus di isi, jangan lupa masukkan kode verifikasinya setelah itu klik Buat akun Saya, jika belum berhasil periksa kembali pertanyaan2 di atas , jika sudah berhasil nanti akan ada konfirmasi bahwa email kamu berhasil di buat. dan untuk di gmail akan ada page kolom negara sama nomer ponsel kamu ( pakailah 08xx ) jika kamu tidak mendapat sms balasan coba kamu login di gmail
dan jika tdak bisa, kamu reg lagi tapi masukkan no Hp dengan 628xx 0k! untuk login di yahoo dan gmail yang mudah masuk saja di :
http://id.m.yahoo.com
http://mail.google.com
Bagi person yang sering berkutat di internet terlebih online marketer, memiliki akun email adalah wajib hukumnya. Bahkan untuk dapat aktif di situs-situs ringan semacam Facebook serta Twitter saja kita memerlukan yang namanya email. Tutorial di atas sengaja kami hadirkan buat Anda yg masih bingung saat ingin membuat email.

Anda baru saja membaca artikel berjudul Membuat Email, baca juga artikel tentang Buat Email.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Membuat Email
Ditulis oleh Om Bagus
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://email-indonesia.blogspot.com/2014/02/cara-membuat-email-melalui-handphone.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Jasa Pembuatan Website | Web Design Jakarta | Copyright of EMAIL INDONESIA: Cara Bikin Email, Bikin Email Baru, Pendaftaran Email.