Daftar Email Baru

Posted by Om Bagus Rabu, 19 Februari 2014 0 komentar

Cara Daftar Email Baru di Gmail

Daftar Email Baru

Daftar Email Baru
Daftar Email Baru
Dengan semakin pesatnya perkembangan teknologi sepertinya semua hal bisa dilakukan dengan sangat mudah. Contohnya saja dalam mengirimkan pesan atau surat, dimana saat ini bisa dikirimkan dengan instan dan cepat. Dulu mungkin memang dalam hal mengirim suatu pesan atau surat hanya bisa menggunakan kertas dengan waktu pengiriman yang memang cukup lama, tapi saat ini untuk melakukan hal tersebut tentu saja bisa dimudahkan karena berbagai media untuk pengiriman pesan dan surat bisa dilakukan dengan jalan elektronik.

Daftar Email Baru

Untuk surat elektronik sendiri saat ini memang sudah dikenal dengan yang namanya Email atau kependekan dari Elektronik Mail. Mengirimkan surat dengan menggunakan Email dilakukan melalui jaringan internet yang diproses lewat komputer atau saat bisa juga dengan handphone. Salah satu layanan Email yang cukup banyak penggunanya adalah Gmail, dimana layanan surel ini merupakan milik Google. Gmail sendiri memiliki banyak fitur yang bisa digunakan dalam pengiriman Email, dan dari situlah kenapa banyak oleh memilih Gmail sebagai akun Email pribadi maupun perusahaan.

Daftar Email Baru
Saat ini bagi para pembaca semua yang memang belum memiliki akun email di Gmail atau memang ingin beralih untuk menggunakan Gmail, tidak semua orang nengetahui bagaimana Cara Daftar Email Baru yang memang mudah dan gampang dilakukan. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang bagaimana Cara Daftar Email di Gmail agar para pembaca semua yang ingin membuat akun Gmail lebih dimudahkan lagi. Dan tanpa harus berbicara panjang lebar lagi langsung saja disimak Cara Daftar Email Baru di Gmail di bawah ini.

Agar bisa Daftar Email di Gmail tentu saja caranya sangat mudah, pertama-tama kita hanya tinggal mengakses situs www.gmail.com. Dan jika proses pengaksesan telah selesai maka halaman seperti gambar dibawah ini pun akan terlihat.

Daftar Email Baru

Pada halaman seperti gambar diatas dapat terlihat beberapa kolom kosong, dimana ada kolom Nama Pengguna dan juga Sandi. Namun, klolom tersebut hanya bisa diisi oleh orang yang sudah memiliki akun Gmail. Bagi yang akan membuat email bagru maka hanya tinggal klik Buat Akun yang terletak di pojok kanan atas, dan nantinya kita akan diarahkan pada halaman seperti gambar di bawah ini.

Daftar Email Baru

Pada halaman seperti gambar diatas proses pendaftaran akun Gmail akan dimulai, dimana disisi sebelan kanan banyak terdapat kolom kosong yang harus diisi oleh data diri lengkap kita. Semua data diri harus diisi, terlebih lagi pada kolom nomor handphone, karena nantinya Gmail akan mengirimkan pesan berupa kode verifikasi untuk melengkapi proses pendaftaran Email di Gmail. Jika dirasa semua data diri telah terisi lengkap maka hanya tinggal klik Langkah Berikutnya, dan halaman seperti gambar dibawah ini pun akan muncul.

Cara Membuat Email

Pada tahap ini kita hanya harus memastikan apakah nomor yang tadi diisi benar ataupun memang ada kesalahan maka kita harus memperbaikinya. Lalu kita hanya tinggal klik Lanjutkan, dan kita akan diarahkan pada halaman seperti gambar dibawah ini.

Daftar Email Baru

Pada halaman ini kita diharuskan untuk mengisi kolom kosong dimana kolom kosong tersebut harus diisi dengan kode verifikasi yang dikirimkan oleh Gmail. Kode verifikasi tersebut nantinya akan kita dapat melalui pesan teks. Setelah selesai mengisi kode verifikasi maka kita hanya tinggal klik Lanjutakan, dan akan muncul halaman seperti gambar dibawah ini.Cara Membuat Email

Di halaman ini kita diharuskan untuk memberikan foto profil pada akun Gmail kita yang akan terhubung otomatis dengan akun Google+. namun, kita bisa mengunggah foto profil nanti dan melewati langkah ini dengan klik Langkah Berikutnya, hingga halaman seperti gambar dibawah ini pun muncul.

Daftar Email Baru

Ini bisa dikatakan merupakan langkah terakhir pembuatan akun Gmail. Dimana kita kita hanya tinggal klik Lanjutkan ke Gmail dan nantinya akan masuk ke dalam akun Gmail yang kita miliki. Tampilannya seperti gambar dibawah ini.

Cara Daftar Email

Setelah muncul halaman seperit gambar diatas maka proses pembuatan akun Gmail pun telah selesai, maka kita bisa mengirimkan surat-surat penting atau file-file penting melalui akun Gmail yang telah dimiliki. dengan punya email kamu juga bisa Membuat Facebook atau Membuat Blog.
Daftar Email

Sekian saja informasi dari saya tentang bagaimana Cara Membuat Email di Gmail. Semoga informasi Cara Daftar Email Baru ini akan membantu para pembaca semua yang memang ingin memiliki akun.

Anda baru saja menyimak pembahasan tentang Daftar Email Baru, kunjungi juga artikel bahasan Daftar Email.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Daftar Email Baru
Ditulis oleh Om Bagus
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://email-indonesia.blogspot.com/2014/02/panduan-daftar-email-baru.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Jasa Pembuatan Website | Web Design Jakarta | Copyright of EMAIL INDONESIA: Cara Bikin Email, Bikin Email Baru, Pendaftaran Email.