Bikin Email

Posted by Om Bagus Rabu, 19 Februari 2014 0 komentar

MANFAAT BIKIN EMAIL

Bikin email sangat banyak manfaatnya.

Bikin Email
Bikin Email
Di era informasi ini pasti udah tau ya yg namanya email, bikin email yahoo, google, dll itu sangat mudah. Di setiap register akun apapun seperti facebook, twitter, dsb pasti diminta memasukan sebuah email. Sekarang cara bikin email tidak asing lagi spt dulu kita harus bikin email lewat PC/komputer, tp zaman udah maju dan teknologi bertambah modern. sehingga email bisa di buat lewat handphone. Disini saya kasih panduan dan alamat yg hrs anda registrasi.
A =>Pastikan handphone anda udah bisa support dengan versi java.
B =>Anda harus mendownload opera mini v.4.2 atau v.5 beta dan anda bisa langsung download disini.
C =>Setelah anda download opera mini, anda aktifasi opera tersebut dan anda udah bisa mulai bikin email via handphone. di bawah ini ada beberapa link alamat emailnya. pilih aja sesuka anda.

@yahoo

@gmail

@hotmail

@galamail

@plasa

@igloo

@aol

@telkom

@ymail




ANDA BARU SAJA MEMBACA ARTIKEL TENTANG CARA Bikin Email, BACA JUGA ARTIKEL Daftar Email.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Bikin Email
Ditulis oleh Om Bagus
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://email-indonesia.blogspot.com/2014/02/manfaat-bikin-email.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Jasa Pembuatan Website | Web Design Jakarta | Copyright of EMAIL INDONESIA: Cara Bikin Email, Bikin Email Baru, Pendaftaran Email.